Welcome to my blog

Rabu, 22 Oktober 2008

Rutinitas vs kreativitas


Rutinitas vs kreativitas

”Tiap pagi, pergi ke rumah sakit, periksa pasien, mengurus administrasi koas. Di koas secara otomatis harus ikt ”diskusi-diskusi informal” yang aq pun terpaksa harus mendengarnya..Lalu siang pulang, dan belajar untuk menghadapi responsi besoknya.”

Itulah rutinitas yang setahuku adalah hal terpenting yang berkontribusi dalam mematikan potensi tiap manusia. Semua rutinitas yang ada bener2 menonaktifkan kerja otak kanan.

Alhamdulillah aku masih punya sedikit kesadaran untuk tetap mempertahankan otak kanan ku dengan menulis, berorganisasi, buka wawasan lewat internet, menyanyi, nambah teman-teman internasional di FB, dan ikutan workshop-workshop.

Alhamdulillah ya Allah kau beri aq kesempatan untuk dapat beasiswa workshop sekali lagi, moga ini bukan kali terakhir..minggu depan aq berangkat ke Thailand, Ya allah lindungi aq dmn pun aq berada...

Aq yakin sekali bahwa apa yang kulakukan selama ini akan mampu melejitkan kemampuan otak kanan ku, sebuah nikmat Allah yang membuatku mampu kreatif, insya allah dalam menyelesaikan masalah-masalah hari ini, dan masa depan..semoga masalah-masalah yang ku selesaikan di masa depan nanti, adalah masalah banyak orang, bukan hanya masalah beberapa orang yang terbalaskan dengan sebuah upah...

Inilah semua yang tetap mempertahankan eksistensiku, semoga semangat ini tak kan sirna.....

Ophey
”While having lunch”
21 okt 2008, 16.00.

Tidak ada komentar: